Star Wars: The Last Jedi Resmi Rilis

Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi Resmi Rilis


Film terbaru Star Wars: The Last Jedi mendapatkan banyak respon positif dan pujian dari para kritikus sejak premier pada Sabtu (9/12) malam. Film ini resmi dirilis pada Rabu (13/12) di Indonesia dan Jumat (15/12) di pasar internasional.

Menurut Reuters, film ilmiah ini mendapatkan penilaian positif yaitu empat dari lima bintang untuk aspek energi dan emosi dalam film tersebut.

Selain itu, laman agregator RottenTomatoes memberikan penilaian sebesar 94 % untuk film yang diperkirakan akan menghebohkan box office dengan pendapatan mencapai US $ 200 juta.

The Last Jedi adalah kelanjutan dari serial pada tahun 2015, Star Wars: The Force Awakens yang berhasil meraup lebih dari US$2 miliar di box office global dan menjadi film dengan pendapatan ketiga tertinggi sepanjang sejarah.

Ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson, The Last Jedi menceritakan perlawanan kelompok Resistance melawan Supreme Leader Snoke yang mencoba menguasai galaksi.
Film fiksi ilmiah tersebut akan menunjukkan penampilan terakhir dari Carrie Fisher, sang Princess Leia. Fisher meninggal pada Desember lalu di usia 60 setelah menempati bagiannya dalam The Last Jedi.
Sejumlah kritikus melontarkan komentar pada durasi The Last Jedi yang selama 2,5 jam dinilai sedikit lebih lama. Namun hal itu dinilai cukup baik dengan yang ditampilkan oleh Johnson.

The Hollywood Reporter menulis: "Ada kesegaran dan antusiasme yang luas atas pendekatan Johnson yang menjaga film ini, dan dengan waralaba ini, yang tetap hidup, tidak diragukan lagi itulah yang paling penting,"

Media The London Times menerangkan Star Wars: The Last Jedi merupakan film yang cerdas, penuh keajaiban, dan memukau mata, dan sangat ditopang oleh kekuatan emosi yang tak terduga walaupun sering menyakiti perasaan.

Entertainment Weekly menulis: "The Last Jedi merupakan kemenangan w harus mengalami kehilangan,"

0 Response to "Star Wars: The Last Jedi Resmi Rilis"

Post a Comment