Tri Luncurkan Tiga Paket Internet Baru

Tri Ambisiku Always On
Hutchison Tri Indonesia (Tri) merilis paket internet perdana Ambisiku Always On dengan tiga pilihan paket kuota data dengan ukuran sangat besar, di antaranya: 30 GB, 40 GB dan 50 GB.

Tidak hanya itu, paket perdana Tri Ambisiku Always On ini juga memberikan tarif telepon murah hanya dengan Rp 550 per panggilan ke semua operator.


Harga Paket Internet Tri Ambisiku Always On:


  • Kuota 30 GB harga Rp 175.000,-
  • Kuota 40 GB harga Rp 200.000,-
  • Kuota 50 GB harga Rp 250.000,-

Namun harga tersebut adalah harga rekomendasi dari Tri, harga di lapangan kemungkinan bisa berbeda.

"Sebenarnya kami mengeluarkan paket ini sebagai solusi untuk semua, mulai dari paket data hingga soal telepon,” ujar Chief Commercial Officer Tri, Dolly Santoso pada acara peluncuran Ambisiku Always On, Rabu (12/10/2016) di Jakarta.

Dolly Santoso juga menambahkan, selain kuota besar dan tarif telepon murah, paket Ambisiku Always On juga menyematkan bonus pulsa sebesar Rp 125.000,- (per kartu perdana) untuk menelepon ke semua operator, baik lokal maupun internasional. Bonus pulsa tersebut hanya didapatkan 1 kali saja.

Khusus untuk tarif luar negeri, Tri membatasi penggunaannya hanya untuk menghubungi nomor lain di Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, China, India, Thailand, dan Hongkong.

0 Response to "Tri Luncurkan Tiga Paket Internet Baru"

Post a Comment