Harga dan Spesifikasi Acer Swift 7

Acer Swift 7

Baru-baru ini Acer mengeluarkan produk laptop terbarunya, yaitu Acer Swift 7 dengan ketebalan kurang dari 1 cm. Perhelatan IFA 2016 di Berlin menjadi kesempatan Acer dalam memamerkan sekaligus meluncurkan produk laptop terbarunya yaitu Acer Swift 7.

Laptop yang menggunakan sistem operasi Windwos 10 ini didukung oleh processor 7th-generation Intel Core i5 dengan ketebalan laptop hanya 9.98 mm. Dengan ketebalan tersebut, Acer menjadi laptop unggulan pertama di dunia yang memiliki ketebalan di bawah 1 cm.

Meskipun memiliki ukuran yang sangat tipis, Acer tidak memangkas ukuran baterai dan port yang ada pada laptop
 Acer Swift 7. Laptop tipis ini menawarkan fitur 2 buah USB Type C 3.1 dan Headphone Jack dengan jaminan dari Acer yang mengatakan laptop tipis ini bisa tahan hingga 9 Jam. Kemampuan baterai tersebut tentu saja karena menggunakan processor Intel yang hemat energi dan lebih efisien.

Spesifikasi Acer Swift 7

  • Layar : 13.3 Inch FHD IPS Panel
  • RAM : 8GB
  • Storage : 256 GB SSD
  • Processor : Intel Kaby Lake Chip
  • Passive Cooling System (Tanpa Kipas Pendingin)

Dengan spesifikasi tersebut, tentu pengguna akan sangat dimanjakan oleh Acer Swift 7 

Layar 13.3 Inch FHD IPS Panel, pengguna tidak akan bosan dengan tampilan layarnya. 

Memori/RAM 8 GB sudah pasti akan dapat menjalankan program-program berat dan pastinya tanpa lag. 

Storage 256 GB SSD tentu kinerja SSD 2x lipat lebih maksimal dibandingkan dengan harddisk biasa, kelebihan SSD di antaranya: mempercepat booting; pencarian file lebih cepat; transfer file lebih cepat, cepat memulai aplikasi; tidak panas, multitasking tanpa lag, dan masih banyak kelebihan lainnya. 

Intel Kaby Lake Chip, siapa yang tidak kenal dengan processor yang satu ini, Intel Kaby Lake baru rilis tahun 2016 ini, sudah pasti kinerjanya tidak diragukan lagi.

Passive Cooling System, proses pendinginan tidak memakai kipas pendingin seperti laptop biasa, proses pendinginan dilakukan secara pasif melalui body metalnya.


Harga Acer Swift 7

Acer Swift 7 pertama kali akan diluncurkan di China pada bulan September dengan harga ¥6,999 atau sekitar Rp13.895.305. Setelah itu diluncurkan di Eropa dan Amerika pada bulan Oktober dengan harga  €1.299/$999.

Belum ada kepastian tentang kapan Laptop Acer Swift 7 dirilis di Indonesia, jika sudah rilis di Indonesia kemungkinan harganya mencapai Rp 14juta-an. Harga memang tidaklah bohong, karena seimbang dengan teknologi dan spesifikasinya yang sangat hightech.





0 Response to "Harga dan Spesifikasi Acer Swift 7"

Post a Comment