Spesifikasi Acer Predator X21

Acer Predator X21
Acer Predator X21
Acer tak bosan-bosannya mengeluarkan produk terbarunya, setelah produk terbarunya Acer Swift 7, kali ini produk yang sangat 'menggiurkan' bagi para gamer. Laptop gaming super monster yang diluncurkan dalam IFA 2016 di Berlin, Jerman ini adalah Acer Predator X21.

Spesifikasi Acer Predator X21

Acer Predator X21 yang memiliki layar lengkung (curved screen) berukuran 21 inci dengan resolusi 2560 x 1080 pixel tentunya akan membuat para gamer semakin betah bermain game di laptop ini, ditambah lagi dengan processor 7th-generation Core i7 yang pastinya dapat dengan mudah menjalankan game-game HD. 

Acer Predator X21 telah ditanam dua kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080kartu grafis terbaru yang 'super monster' ini tentu saja memiliki performa yang lebih kencang dalam menjalankan game-game kualitas HD.

Dengan 4 TB Storage SSD, para gamer akan semakin dimanjakan, karena storage SSD 2x lebih cepat dari storage harddisk biasa. Ditambah dengan 4 slot memori DDR4 di atas 4GB, tentu saja performa ini semakin maksimal.

Salah satu fitur yang cukup unik dan hi-tech dalam laptop monster ini adalah dengan dilengkapi Tobii Eye-Tracking Technologydengan fitur ini pengguna dapat mengubah sudut kamera dan juga mengubah peningkatan serta pengurangan cahaya di layar hanya dengan gerakan mata. Acer Predator X21 tampaknya akan semakin lengkap karena kabarnya laptop ini akan menggunakan Windows 10 versi terbaru dan dapat terintegrasi dengan Windows Hello.

Acer Predator X21 dilengkapi dengan 5 kipas, agar suhu laptop tetap dingin walaupun digunakan untuk bermain game seharian penuh. Keunikan lain laptop ini adalah setiap keypad memiliki lampu RGB backlight. Keyboad dapat ditekuk dan dapat diubah menjadi touchpad.

Laptop monster ini belum diketahui pasti harga dan tanggal rilisnya, tetapi kabarnya laptop ini akan dijual tahun depan.

3 Responses to "Spesifikasi Acer Predator X21"