Smartphone Google Pixel Segera Rilis

Google Pixel
Google Pixel

Desas-desus seputar Google Pixel akhirnya telah mendapat kejelasan. Smartphone terbaru Google yang sebelumnya bernama Nexus itu akan dipamerkan pada sebuah acara yang akan digelar oleh Google pada Selasa, 4 Oktober 2016 mendatang.

Google juga dikabarkan telah menyebar undangan acara peluncuran Google Pixel-nya. Menurut informasi yang beredar, Google Pixel akan diluncurkan dalam dua versi, yaitu: Google Pixel dan Google Pixel XL. Undangan tersebut juga dalam bentuk teaser trailer sederhana, yaitu sebuah kotak pencarian horizontal yang berubah menjadi dimensi smartphone, seakan-akan mengisyaratkan bahwa itu adalah Google Pixel. Selain itu, undangan tersebut menuliskan kode “Oct. 4” dengan lambang Google di sampingnya.

Kedua versi itu akan hadir dengan dua ukuran yang berbeda, Google Pixel akan hadir dengan layar berukuran 5 inci, sedangkan Google Pixel XL dengan layar berukuran 5,5 inci.

Dalam pengembangan smartphone-nya, Google selalu menggandeng vendor-vendor smartphone terkenal, seperti LG dan Huawei. Namun kabar burung beredar HTC diramal akan menjadi vendor untuk Google Pixel.

Spesifikasi Google Pixel

Bocoran mengenai spesifikasi utama Google Pixel (Pixel dan Pixel XL) keduanya tertanam prosesor dengan chipset Snapdragon 820, RAM 4GB dan OS (sistem operasi) Android 7.1.

Itulah sedikit bocoran informasi rilis Google Pixel.

0 Response to "Smartphone Google Pixel Segera Rilis"

Post a Comment