Sehatkan Fisikmu!

“Fisik segar, fisik sehat”. Fisik yang sehat tentu dapat membuat Anda bekerja. Dalam hal ini, bekerja bukan hanya membutuhkan pikiran dan perasaan yang segar, tapi juga fisik yang sehat. Sebaliknya, fisik yang terserang 7L (loyo, lelah, letih, lemah, lunglai, lesu, dan letoi) dapat membuat semangat kerja menjadi menurun. Tentunya memiliki badan yang segar dapat membuat Anda menjadi lebih siap dalam menerima setiap ide dan tantangan, serta lebih gairah dalam bekerja.

Anda mungkin pernah mengalami sebuah kondisi yang membuat diri Anda berada dalam kondisi sangat loyo, tidak bersemangat, merasa batin tertekan, stres, hilang harapan (hopeless), malas bekerja, dan juga malas berpikir. Jika saat ini Anda mengalami hal demikian, jelas itu menunjukkan bahwa energi Anda sedang drop, terkuras habis! Tidak ada lagi cara lain, selain Anda harus mengembalikan energi Anda yang hilang itu, sampai Anda dapat merasakan kembali kesegaran tubuh dan fisik yang sehat.

Jika Anda tidak memperhatikan atau menyadari pentingnya skala prioritas ini, maka Anda akan terus-menerus menguras energi Anda sampai habis hingga Anda tidak lagi mempunyai cukup waktu dan kesempatan untuk mengisi energi Anda kembali. Tentunya, akan menjadi fatal akibatnya apabila kesuksesan yang sudah berhasil diraih justru berbanding terbalik dengan keadaan fisik Anda yang sangat kelelahan dan sakit-sakitan. Hasilnya, tentu dapat dipastikan Anda akan dapat tidak menikmati kesuksesan dan kebahagiaan itu secara sempurna, tidak dapat merasakan keharmonisan diri Anda dengan lingkungan di mana Anda berada, keseimbangan hidup Anda menjadi sangat terganggu, dan perasaan kedamaian batin Anda pun akan hilang. Sungguh menyedihkan! Itu semua akibat Anda memilih seorang menjadi yang warkaholic dan tidak punya skala prioritas. Kenapa Anda harus mempersulit diri?


0 Response to "Sehatkan Fisikmu!"

Post a Comment